5 Artis Indonesia Ditangkap karena Sabu seperti Andrew Andika, Nomor 3 Empat Kali Diciduk

Sabtu, 28 September 2024 - 14:40 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Ditangkap...
Sederet artis Indonesia ditangkap karena narkoba jenis sabu. Terbaru, Andrew Andika yang diciduk Kamis, 26 September 2024 malam menambah daftar panjang. Foto/Instagram Andrew Andika
A A A
JAKARTA - Sederet artis Indonesia ditangkap karena narkoba jenis sabu . Terbaru, Andrew Andika yang diciduk Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 26 September 2024 malam menambah daftar panjang yang terlibat kasus serupa.

Penangkapan Andrew Andika ini pun menghebohkan publik, lantaran ia terjerat kasus narkoba di tengah proses cerai dengan sang istri, Tengku Dewi Putri. Sampai saat ini aktor 37 tahun tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif oleh polisi.

Dari sejumlah artis Indonesia yang ditangkap karena sabu, beberapa di antaranya bahkan telah beberapa kali berurusan dengan pihak berwajib. Mereka seolah tak bisa lepas dari barang haram tersebut meski telah menjalani hukuman dan rehabilitasi.

Berikut adalah lima artis Indonesia yang ditangkap karena sabu dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/9/2024).

5 Artis Indonesia Ditangkap karena Sabu seperti Andrew Andika





1. Revaldo

5 Artis Indonesia Ditangkap karena Sabu seperti Andrew Andika, Nomor 3 Empat Kali Diciduk

Foto/Instagram Revaldo

Revaldo tampaknya belum kapok berurusan dengan hukum terkait penyalahgunaan narkoba. Ia sudah tiga kali ditangkap karena kasus narkoba. Penangkapan pertama terjadi pada April 2006, di mana polisi menemukan paket sabu dan alat isap sebagai barang bukti.

Pada Juli 2010, Revaldo kembali ditangkap dengan barang bukti satu paket ganja kering dan 62 gram sabu, yang membuatnya dihukum 7 tahun penjara. Terakhir, pada Januari 2023, ia lagi-lagi diamankan dengan barang bukti 1,23 gram ganja, sabu, dan dua butir ekstasi.

2. Ridho Rhoma

5 Artis Indonesia Ditangkap karena Sabu seperti Andrew Andika, Nomor 3 Empat Kali Diciduk

Foto/Instagram Ridho Rhoma
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)